Wednesday, April 25, 2012

[Ask] Alasan Social Monkee menutup pendaftaran gratis di indonesia


Posted by: Bloggertrik // 5:16 AM | Kategori: seo

Baru saja membaca artikel di blog teman tentang cara membangun backlink secara cepat dengan submit artikel ke 25 social bookmark melalui social monkee, anggap saja ini merupakan jalan alternatif bagi para blogger yang malas untuk melakukan blogwalking. Dengan social monkee kita dapat menanam backlink 1 url ke 25 social bookmark dalam waktu sehari, kalau ingin lebih banyak lagi kita bisa merubah status kita menjadi premium member sehingga kita bisa submit 3 artikel ke 100 social bookmark.

Setelah itu langsung saja setelah membaca saya menuju ke TKP dan ternyata dalam halaman utama website social monkee terdapat tulisan seperti yang ada di bawah ini

Free Signups Disabled For Your Country

Important!
Due to resource abuse, we have changed our Terms & Conditions and do not accept free signups from your country anymore. Thanks for your understanding.

Already a SocialMonkee Member?
If you already have a SocialMonkee account, you may login here.

Want to Become a Premium Member?
You cannot sign up as a Free member, but if you wish to become a Premium member, please visit this page to sign up and upgrade.


Dari tulisan diatas menunjukkan bahwa untuk pendaftaran baru di negara kita Indonesia ini ditutup, kalau kita ingin mendaftar harus menjadi member premium. Tentunya kita juga harus merogoh uang, niat saya langsung saya batalkan. Maklum saya blogger yang suka gratisan.

Buat mastah- mastah ada yang tahu nggak alasan mereka menutup pendaftaran gratis tersebut dan adakah alternatif lain untuk submit ke beberapa social bookmark secara cepat?
[Ask] Alasan Social Monkee menutup pendaftaran gratis di indonesia
[Ask] Alasan Social Monkee menutup pendaftaran gratis di indonesia Bloggertrik
By:
Published:
Rating Artikel : 5 rates
Jumlah Voting : 160 Orang Total time:

Link Url: http://bloggertrik.blogspot.com/2012/04/ask-alasan-social-monkee-menutup.html