Wednesday, May 9, 2012

Batasan karakter pada meta keyword dan meta diskripsi


Posted by: Bloggertrik // 8:50 AM | Kategori: seo

Beberapa pakar seo menyebutkan untuk pemberian kata kunci pada meta keyword maksimal 70 karakter dan pada meta description maksimal 140- 150. Jika berlebihan dalam memberikan karakter- karakter kata kunci bisa jadi blog anda dimasukkan kedalam kategori scam. Karakter seperti tanda koma(,), strip(-), titik(.), dan spasi juga dihitung. Apabila anda memasukkan tanda plus (+) alangkah baiknya tidak melebihi 3 kali dalam meta.

Tentunya semakin sedikit kata kunci yang kita berikan, maka semakin spesifik dalam penggolongannya si search engine. Gunakan kata- kata yang penting saja sesuai tema.

Disamping itu dalam membuat judul artikel juga tidak boleh melebihi 70 karakter, hal ini disebabkan bahwa google hanya mengindeks maksimal 70 karakter tersebut. Jangan lupa dengan konten yang anda tulis, disamping metakeyword dan metadiscription konten yang berkualitas juga mempengaruhi SEO blog anda. Bahkan hal ini yang terpenting karena konten adalah raja di kerajaan search engine google yang saat ini terkenal sebagai kerajaan yang kejam
Batasan karakter pada meta keyword dan meta diskripsi
Batasan karakter pada meta keyword dan meta diskripsi Bloggertrik
By:
Published:
Rating Artikel : 5 rates
Jumlah Voting : 160 Orang Total time:

Link Url: http://bloggertrik.blogspot.com/2012/05/batasan-karakter-pada-meta-keyword-dan.html